Senin, 01 Oktober 2012

Lansiran Google - artis

Berita7 hasil baru untuk artis
 
Tata Liem Jadi Manajer Artis Gara-gara Foto Syur
Detikcom
"Awal merintis tidak sengaja jadi manajer artis, tapi karena ada foto-foto aku nyebar sama seorang artis pria. Terus dia bilang aku manajernya jadi sampai sekarang dikenal sebagai manajer artis," ungkapnya kepada detikHOT, beberapa waktu lalu.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Artis Bermasalah, Fahmy Harus Siap Jadi Tameng
Detikcom
"Gue selalu berusaha untuk mengikat artis-artis gue dengan kedekatan emosional, karena bagi gue kalau diposisiin gue adalah manajer dan loe adalah artis, gue yakin kayak gitu nggak akan langgeng," paparnya. (fk/mmu). Baca Juga. Asisten/Manajer ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Di Balik Artis Sukses Ada Asisten dan Manajer yang Hebat
Detikcom
Coba saja bayangkan, seorang artis membawa baju atau pun perlengkapan sendiri, pasti itu sesuatu yang tak mungkin. Dengan kata lain, meskipun tugas seorang asisten terkesan sepele, tapi fungsi dan dampaknya sungguh besar bagi sang artis. Tetapi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Kartika Putri Menduga Video Ganti Bajunya Disebar Artis Wanita
Wow Keren
Kartika Putri Menduga Video Ganti Bajunya Disebar Artis Wanita. 01 Oct 2012 14:02:22 WIB. Menurut Tika, video itu diambil oleh artis perempuan mengingat peristiwa tersebut terjadi di toilet khusus wanita. Tweet ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Wow Keren
Maher Zein Bangga Kalahkan Justin Bieber
Inilah.com
Nggak semua artis internasional dapat penghargaan itu, saya mengalahkan Justin Beiber dan lain-lain. Saya sangat senang," ujar Maher Zein di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/10). Penghargaan itu merupakan prestasi pertama untuk artis ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Jupe Santai Dipandang Sebelah Mata
Inilah.com
Ia sendiri yang membatasi diri demi menghindari predikat artis vulgar. "Saya punya takaran, saya punya batasan, saya mau beradegan seksi tapi saya enggak cium, atau bagian punggung, saya sudah mensensor saya sendiri. Jadinya lebih mahal, nggak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
'Diperkosa', Cinta Ratu Nansya diprotes orang tua
merdeka.com
Gara-gara adegan pemerkosaan yang dijalaninya di film Kutukan Arwah Santet, artis cantik Cinta Ratu Nansya diprotes oleh orang-tuanya. Tak hanya itu, baik Cinta maupun kedua orangtuanya meminta produser, Shanker untuk menghilangkan adegan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

merdeka.com

Web2 hasil baru untuk artis
 
Artis-artis Tanjung Priok All-Star Unjuk Gigi! - KOMPAS.com
Anda yang punya kenangan indah bisa menyaksikan aksi panggung Obbie di Tanjung Priok Fair Ground Sabtu 29/9 di Gelanggang Remaja Jakarta Utara.
oase.kompas.com/.../Artis-artis.Tanjung.Priok.All-Star.Unjuk....
Koki Top Hingga Artis Masak-masak di Bandung | Travel | Tempo.co
TEMPO.CO, Bandung - Belasan koki profesional dan amatir serta artis beraksi masak di Festival Keuken di lapangan olahraga Jalan Lodaya, Bandung, Ahad, ...
www.tempo.co/.../Koki-Top-Hingga-Artis-Masak-masak-di-Ba...


Kiat: Gunakan batasan situs dlm kueri utk menelusuri dlm situs (site:nytimes.com atau site:.edu).

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar